congratulations to all of us x)

Tuesday 15 June 2010

post ini mungkin udah basi, karena uda lewat tanggal nya haha. .
tapi iseng aja lah nulis, ga masalah kan hehe. .

hmm, mulai darimana yah. .
ohh ia pas tanggal 11 Juni tuh tanggalnya anak" ST di telepon sama kepsek
*katanya sih gitu* aduhh gila serem abiss!! anak" pada nungguin tuh telepon sambil nonton WORLD CUP!! buka MSN! buka TWITTER! buka FB! ato mungkin ada jg yg buka FRIENDSTER!

ahahhaha gila abis, saking serem nya nunggu ada telpon apa ngga, kita sambil nikmatin opening nya WORLD CUP (btw, opening nya keren banget loh! sayang banget kalo ngga nonton >____<) itu sumpah hari paling setress, pagi gua dpt kabar kalo di telpon kepsek nya pagi, gua tungguin dari jam 8-11 ehh ga ada telpon kan gua uda rada tenang aja. tau" malem dpt kabar klo ternyata itu telpon mulai nya jam 8-12 malem ngeQ! sore" mulai spot jantung lagi beuhh! jujur aja semester 2 gua uda mulai give up sama pelajaran nya, udah masa bodo gitu deh ==" yang paling gua sbel, siang" klo ga salah itu, kk pen" msn gua. ngomong hayo dah mulai di telpon ya? awalnya nanya", tau" buat emosi orang ngomong gini "eh ntar klo u di telpon kan lu pensi eco, warisan nya id pass lu ya awkakwkka" meskipun bercanda gw emosi banget dia ajak bercanda pas lagi mumet -,-" dlm berbagai arti gw gak suka bercandaan nya dia [ini kenapa jadi masalah game??!] sambil mainan eco + buka FB + twitter rame" nungguin telpon smbil nntn world cup xD tba" aja JF (alias dirahasiakan namanya. dia dari kelas gua) nge-tweet "aduhh gila bu siti sms gua taiii!!" (kalo ngga salah bgitu isinya) spontan gua kaget, gua reply tuh tweet nya dia, serius lu? bu siti sms siapa? mati gua jegerrr!! gak lama dia bales, sms nya gini "JF, kamu siap" tunggu telpon yah dr jam 8-12 siapa yg di telpon besok pagi kabarin saya" BAHH!! zzzzz banget!! mau nge-spot jantung ampe kita jantungan ya buu? ==" anaknya sampe nangis coba bu siti bu sitii ckckck,, gila yah bkin anak nangis. . kita uda takut malah di sms bgitu ampunnn deh. malem itu gua doa, gua tungguin telpon *maklum gua PESIMIS orangnya* gua takut banget ga naik, gua seneng sama anak" angkatan gw, gak mau pisah ama anak"nya TT^TT sempet gua dinasehatin bbrp orang, ada kk delly ktnya "jangan pesimis dong! harus optimis!". gw bilang "sayang nya gua pesimiss! gimana dong???!" akakaka. . tau" dia jga orang nya pesimis-an, dududd! huakakak. . ada cc dai ktnya "pasti naek step, ayo optimis!". ku bilang "amin!!" xD ada jeje dan vian bilang via twitter mm rada" lupa klo ga salah isinya "kata @viantamara, tepi pasti naik. kmu harus optimis!" gw bilang aminnn kita semua naikk! x) sempet gw inget banget si TF (temen sekelas gw jga) nge tweet "lagi asik nonton WORLD CUP gini tau" kepsek nelpon gua sepiceles" wakwkkakwka, kocak banget sih. . mungkin gua jg bkal kyk gitu hahaha. . akhirnya sampe jam 12an kita tungguin (kita itu adalah : airin, jeje, olat, gw, anggie tdnya sama sammie tp kyknya lagi sibuk jd kluar) lewat msn. . dan amin smua dr kita ga ada yg ditelpon wahoooo! satu persatu mulai tidur, mulai mematikan barang" elektroniknya + semua koneksi nya. mskipun gw ga trima telpon gua ttep takut ==" *gua PESIMIS ingat??* yapp gua jd begadang mata gw dah ga bs nutup, di temenin kk delly gw begadang ampe jam 5 =___=" hohhh pagi nya gua uda kayak mayat idup mata bawa" kantong item jalan" muter sekolah =_________=" mengingat janji bu siti klo naik semua bakal ada sesuatu kado/makanan gitu artinya sekelas naik semua, gw kepikiran jd ngecek" eh ga ada nah lohh?? dnger" dr JF juga ada 2 org di kelas gw gak naik,, makjanggg! gregetan grogi. di meja gw cuma liat list ambil rapot + majalah DIASSIST doang! ngeQ serem banget ==" di depan kls gua liat celine sm bokap nya senyum" aja gtau ketakutan ato apa mukabya tenang" aja =.=" ada cindy + patty juga, dan dnger" sih jumlah kertas apa gitu yg di dlm kelas pas jumlahnya 31 ank, 7 jurusan IPA + 24 jurusan IPS. pas 31! berarti naik smua dong??! duhhh gila udah seneng banget dlm hati. tapi mikir" lagi kok ngga ada apa" di meja apa boonk atau gimana. gak lama PW (guru kls XC) dateng ke kls nya, guru" mulai masuk kelas. gak lama bu siti dateng juga bawa rapot diikutin bacil + nicholas dr kelas gw,, naaaaahhhhhhhhhhh pas disitu gw liat bu siti bawa sekotak TOP! dan di taro di atas meja, horeeeeeeee kelas xB naik smua!! xD anjrittt kaget banget gw, klas gua yg gak kompak nya kliatan banget sangat" kurang bisa naik smua, jagooo oi! congrats ya buat kls XB hahaha! kita naik smua cuyyy! x3 mulai dr situ ank" XB dah pada mulai nge-tweet => gua juga hahaha. .
dan dnger" bbrp kelas ada yg ga naik, duh jgn pada putus asa. buat yang ngga naik, ini cuma keberhasilan yang tertunda aja kok, kita liat aja temen" yang lalu mereka bisa naik tuh *sok bijak*. ayo optimis, gw juga diajarin optimis sama banyak orang nih!! taun depan masih bisa ngulang kok.

gua IPS lohhh! hahaha!

belajar SOSIOLOGI lagi dehhh~
belajar GEOGRAFI lagi dehhh~
belajar EKONOMI lagi dehhh~
belajar AKUNTANSI dehhh~
belajar SEJARAH lagi dehhh~
hahaha. .

ayo semoga kita sekelas yaa jeje, feli, lia/tasha, lea, celine, dll x)
buat lia juga jgn down, gak masuk IPA bukan akhir kok. . kamu bisa ikut bimbel spt yg kmu bilang, mnta ajarin ko denny tuh hahaha. .
di IPS juga bisa lah kmu ngejer pelajaran IPA klo ada niat + usaha :D

so, don't give up ya! and congrats buat XB proud of you all!! xD

0 comments:

Post a Comment