stresss!! (curhat mode ON) x(

Saturday 6 February 2010

stress!! dilemaa!! huaaa campur adukk >___<

gw harusnya turun lomba sama tmen gw, tapi beberapa hari kemudian gw baru sadar akan sesuatu.
gw tau anak nya kayak gimana (meskipun belum secara penuh) dan sekarang entah kenapa gw menyesal. . =="

minggu pertama gw coba latihan scrabble sama dia dan hasilnya lumayan untuk seorang 'pemula' okelah tinggal latihan lagi masih bisa di perbaiki. .
minggu berikut nya gw tungguin dia buat latihan lagi paling nggak biar maksimal latihan nya. .
dan ternyata anak nya nggak dateng, pas di telepon gw nanya. .


"u dmana? sini k.ruang 2 kita latihan scrabble lagi"

"minggu depan aja deh club nya, hari ni gw ga ikut"

"lah, u dmana?"

"gw uda di rumahh, udah sampee"gw tercengang aja nge-denger nya. . gw blg aja "ya udah deh terserah"

entah gw yang lebay ato gimana ya, tapi gw merasa (maaf) dia masih bingung cara ngitung score, bahasa inggris nya juga bnyak yg hampir gw nggak ngerti, klo mnurut gw (entah mnurut yg lain apa) dia belum siap buat turun lomba, gw juga belum siap. dan harusnya dengan sadar diri dia dateng, coz dia juga yang ngotot mau turun lomba sampe 2 kakak kelas yang mau turun lomba batal gara" kita di dahuluin. gw sih jujur aja udah ga enak banget sama kk kelas, apalagi mereka yang main nyah uda expert dan lomba yang bakal diikutin tuh NEO.

berat banget klo semakin dipikirin, mau ngundurin diri?? itu juga nggak bisa, di klub gw yang paling pasif, ikut lomba 1x pun belum pernah sampe" anak klub ngira gw anak yang rada" susah buat diajak turun lomba T_____T
nggak cuma itu aja, gw juga ga bisa ikut lomba gara" hal lain 'ORANG TUA', ortu gw terutama papa paling susah klo gw blg mau ikut lomba pasti nggak boleh mau alasan nya apapun bzzzttt. .
sekarang udah di bolehin, rencana uda perfect, tiba" dpt dilema gini swt =_____="
stresss aaaaaaaa!!

2 comments:

wend said...

FIGHT
cia yooo may dedek
pasti bixa kok
hayooooo fight

LITTLE BUNNY STRAW said...

hmmmh masalah nya bukan itu T___T
partner ku gimna donk?
lenje" kek gitu, kan juga jdi males ikut lomba. .
tp thanks haha. .

Post a Comment